Jumat, 07 Januari 2011

IKUT SELEKSI U-23, OKTO TERANCAM DIPECAT SRIWIJAYA



INILAH.COM, Jakarta - Ikut pelatnas timnas U-23 untuk ajang SEA Games dan Pra Olimpiade 2012, Okto Maniani terancam dipecat klubnya, Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, lima pemain timnas Indonesia yang turun di ajang Piala AFF Suzuki Cup 2010 juga diproyeksikan menjadi pilar utama timnas U-23. Mereka adalah Irfan Bachdim, Kurnia Mega, Yongky Ariwibowo, dan Oktavianus Maniani.

Menurut Direktur Sriwijaya , Kendri Zainudin, adalah sebuah kerugian jika Okto terpilih lolos seleksi timnas U-23. Pasalnya, mereka akan mengikuti pemusatan latihan jangka panjang dan hal ini tentu saja merugikan Sriwijaya.

Terkait hal itu, Sriwijaya berencana memutus kontrak Okto dan beberapa pemain Sriwijaya lainnya yang juga dipanggil seleksi timnas. Hal itu disebabkan Sriwijaya harus terus membayar gaji mereka, sementara klub tak bisa menggunakan tenaga mereka. Atas dasar itu, manajemen klub berencana memutus kontrak Okto dan beberapa pemain lain.

Selain Okto, terdapat beberapa pemain Sriwijaya yang juga dipanggil seleksi timnas U-23. Mereka adalah Gunawan Dwi Cahayo, Rachmat Latif,Jacky Arisani, Iman Suprapto, dan Mahadirga Lasut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).