Rabu, 19 Januari 2011

Wow !!! Batmobile Dijual....Siapa Yang Mo Beli Nih....????

Selama ini banyak sekali orang yang mengaku memiliki mobil Batman alias Batmobile. Tapi kita tahu kalau semuanya palsu! Karena kini Batmobile yang asli akan segera dilepas ke pasaran.
GB
Batmobile yang dilelang di situs jual-beli eBay, Selasa (18/1/2011) ini merupakan bintang di film Batman era sutradara Tim Burton dengan pemeran Batman Michael Keaton. (Dok e-Bay).
GB
Kekuatan yang terselubung dibalik mobil ini pun begitu perkasa dan tidak seperti mobil pada umumnya. Nah, bila ingin memboyong Batmobile legendaris ini, maka si pembeli harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memenangkan lelang. Sebab harga pembukaan sebesar US$ 299 ribu (Rp 2,7 miliar) sudah melambung hingga sekitar US$ 499 ribu (Rp 4,5 miliar). (Dok e-Bay).
GB
Sementara sebuah intake mesin jet yang ada dibagian depan ini dipastikan mampu menyalurkan tenaga dari mesin Chevrolet berukuran 350 inchi kubik sehingga mendorong adrenalin pemakainya hingga kebatas puncak. (Dok e-Bay).
GB
Selain itu, Batmobile ini juga telah dilengkapi fuel injection yang sudah dimodifikasi, tangki fuel cell berukuran 8 galon, air suspensi dari Monroe serta ban depan dari Mickey Thompson Indy Profile dan Sportsman 33x19.50 15LT di bagian belakang. (Dok e-Bay).
GB
Kaki-kaki yang menyokong tubuh Batmobile ini pun juga sudah dilengkapi dengan sistem hidrolik yang membuatnya jadi mudah ketika dibawa jalan-jalan. (Dok e-Bay).
sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/01/18/150637/1549265/647/1/batmobile-dijual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).