Minggu, 23 Januari 2011

Jejak UFO terlihat di Sleman Yogyakarta...

Baca berita di detik.com tentang adanya jejak UFO yang ada di sebuah persawahan membuat saya bertanya-tanya ....apa benar ufo memang memang nyata...? Selama ini kita sering mendengar adanya UFO di negara lain. KAli ini UFO meninggalkan tanda-tanda khas nya di Yogyakarta. Benarkah..? Simak artikel berikut yang saya kutip dari detiknews.com:

Polisi Benarkan Lambang Misterius 'UFO' di Sleman

Jakarta - Pihak Kepolisian membenarkan munculnya lambang misterius Unidentified Flying Object (UFO) atau yang dikenal dengan crop circle di daerah persawahan di Sleman, Yogyakarta. Polisi bahkan sudah mengabadikan peristiwa langka tersebut.

"Tadi kami sudah mengecek ke sana pukul 17.00 WIB dan ternyata ada gambar bulat raksasa dan sudah kami foto. Kata warga hebohnya sudah sejak pagi," ujar petugas jaga Polsek Berbah, Sleman, Yogyakarta, Briptu Kastono,kepada detikcom, Minggu (23/1/2011).

Kastono menuturkan banyak warga sekitar yang menonton lambang unik tersebut baik dari dekat maupun dari bukit. Polisi juga menurunkan aparatnya untuk berjaga-jaga.

"Tadi sore kita berjaga di sana karena banyak warga. Kalau sekarang sudah sepi, cuaca juga hujan," paparnya.

Kastono lalu memaparkan kondisi cuaca di daerahnya belakangan ini memang kurang baik. Namun warga tetap meyakini lambang tersebut adalah simbol pendaratan pesawat UFO dari planet lain.

"Kalau angin kayaknya sulit membentuk lambang begitu. Makanya warga yakin itu lambang UFO," tutupnya.


Sebuah tanda misterius yang diyakini sebagai jejak 'UFO' muncul di persawahan padi di Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Minggu (23/11). Tanda yang sering disebut sebagai crop circle itu membuat warga setempat heboh. Tidak ada warga yang mengetahui pasti bagaimana munculnya tanda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).