Senin, 26 April 2010

HEBOH!!! Julia Perez Tobat Memakai Jilbab Demi Rakyat Pacitan

Julia Perez Memakai Jilbab Demi Rakyat Pacitan. Berita tentang Julia Perez alias Jupe terpesona dengan keindahan alam yang ada di Pacitan. Dalam kunjungannya di Pacitan pada Sabtu (4/4), Jupe berjanji akan memajukan sektor pariwisata dan olahraga jika terpilih menjadi wakil bupati Pacitan periode 2011-2015.


http://ninacute.com/wp-content/uploads/2010/04/Foto-Julia-Perez.jpg


Menurut Koordinator Koalisi Amanat Persatuan Rakyat (Ampera) Sutikno, kunjungan Jupe di Pacitan disambut baik oleh masyarakat. Buktinya, kata dia, tidak ada sambutan unjuk rasa atau penolakan saat Jupe datang ke kota 1001 goa tersebut.

“Kunjungan Jupe ke Pacitan berjalan mulus. Tidak ada warga yang memrotes kedatangannya. Ini menunjukkan kalau kehadiran Jupe diterima,” ujar Sutikno, Minggu (25/4/2010).

Menurut dia, kedatangan Jupe ke Pacitan sebetulnya untuk bersilaturahmi dan sowan kepada masyarakat dan tokoh di Pacitan. Selain itu, dia ingin melihat langsung potensi daerah yang ada di Pacitan.

“Jupe terkesima melihat keindahan pantai di Pacitan. Setelah melihat langsung, dia tertarik untuk mengembangkan potensi pariwisata itu,” ujar Sutikno yang juga ketua DPC Hanura Pacitan ini.

Dia menambahkan, tim koalisi Ampera dan Julia Perez kini sudah menginventarisasi beberapa pantai yang potensial untuk dikembangkan menjadi pariwisata andalan.

Di antaranya Pantai Srahu, Pantai Klayar, Pantai Taman, Pantai Sidomulyo, dan Pantai Teleng Ria. Pantai yang elok itu menyebar di wilayah bagian barat, bagian tengah, dan bagian timur Pacitan.

Untuk mengembangkan potensi wisata pantai ini, kata Sutikno, dalam waktu dekat tim koalisi Ampera bersama Julia Perez akan melakukan studi banding ke Singapura. Tim Ampera dan Jupe akan belajar dari negeri singa itu bagaimana mengembangkan industri pariwisata di sana.

“Potensi wisata alam seperti pantai, goa, dan pegunungan di Pacitan cukup besar. Jupe optimistis kalau dipercaya memimpin Pacitan ke depan, dia akan mampu mengembangkan sektor pariwisata itu,” ujarnya.

Menurutnya, kunjungan Jupe ke Pacitan ini sebetulnya langkah awal. Selanjutnya, tim koalisi Ampera akan melanjutkan upaya pencalonan Julia Perez dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pacitan 2010 dengan berbagai agenda kegiatan.

“Kunjungan Jupe ke Pacitan kemarin sifatnya baru perkenalan,” ujar Sutikno. Okezone




sumber :http://ninacute.com/julia-perez-memakai-jilbab-demi-rakyat-pacitan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).